7 Game yang Menghina Islam

1) Devil May Cry 3

Satu permainan komputer yang digilai remaja negara ini dikhawatirkan bisa mempengaruhi akidah pemainnya karena ia mengandung elemen menghina Islam saat menampilkan kalimat Allah dan Ka'bah.


Pemain permainan itu didakyah kononnya mereka berjihad untuk melawan setan karena diinginkan mengalahkan makhluk itu untuk menembus 12 pintu sebelum 'penghulu setan' menanti mereka di pintu terakhir yaitu pintu Ka'bah.

Elemen penghinaan ke atas Islam jelas tertera saat kalimat Allah ditampilkan di setiap pintu yang dikontrol setan termasuk di pintu kaabah.

Difahamkan, permintaan tinggi terhadap permainan itu menyebabkan pihak produsen kini sudah mengeluarkan empat edisi untuk permainan tersebut sejak mulai memasarkannya pertengahan tahun lalu.

Tokoh agama yang juga penceramah bebas, Hassan Mahmud Al-Hafiz menyebut permainan komputer itu satu penghinaan melampau kepada umat Islam karena kaabah adalah kiblat dan tempat suci, begitu juga dengan kalimat Allah yang tidak bisa dijadikan bahan permainan sesuka hati.




Satu adegan dalam game tersebut ditampilkan pintu kaabah sebagai pintu yang menghubungkan antara dunia setan dan dunia nyata dan yang membukakan pintu tersebut adalah karaker cgi yang telah menyerahkan diri pada kekuasaan ilmu hitam yang memang Islam melarang praktek itu.


Quote:
Ada Kalimat Allah pada 'Pintu' di dalam Permainan tersebut...
Quote:
Dibandingkan dengan Pintu Kaabah yang sebenarnya. Sama kan?
2) Clive Barker Undying

Permainan ini mengisahkan tentang pertandingan dengan setan. Ternyata menggambarkan dalam istana yang diduduki syaitan itu terdapatnama-nama Allah di dinding istana tersebut. Ini seolah-olah menggambarkan bahwa siapa yang menyembah Allah itu adalah sekutu setan ..



Berita tentang permainan ini dirampas:
Permainan Undying dirampas karena hina Islam

PERANGKAT LUNAK permainan komputer Clive Barker, Undying telah dirampas dalam operasi di sebuah mall di Karangasem baru-baru ini karena menampilkan beberapa kata terpercaya dikutip dari al-Quran. Asisten Direktur Penelitian dan Pengembangan, Departemen Agama Islam Selangor (JAIS), Abdul Malek Ramli, mengatakan pihaknya menyita 50 keping CD dari tiga tempat di mall itu, hasil informasi publik. Permainan itu mengisahkan karakter utama, Clive Baker mengunjungi istana yang penuh ukiran artistik bercorak Islam termasuk ayat Al-Quran, yang dikuasai hantu dan setan.

Pemain permainan itu, melalui karakter Clive Baker harus membunuh semua hantu dan setan untuk mendapatkan sejenis tangkal untuk membangkitkan pemilik istana. Dalam laporan emedia / Berita yang disiarkan baru-baru ini Abdul Malek mengatakan, perangkat lunak CD terpercaya bajakan yang dijual dengan harga RM10 itu, menggambarkan seolah-olah Islam berkompromi dengan setan.

Jika terbeli, beliau berkata, orang tua beragama Islam dianjurkan mengembalikan CD itu ke JAIS karena dapat menpengaruhi anak, selain melanggar hukum.

Menurut Bagian 10 Enakmen Jenayah Syariah Selangor 1995, setiap orang Islam yang memiliki, menyimpan atau menjual bahan menghina Islam bisa dipenjara maksimal lima tahun atau denda RM5, 000 atau kedua-duanya, jika sabit kesalahan. Hukuman untuk orang bukan Islam yang terbukti menyimpan, menjual atau memiliki bahan itu, akan dirujuk ke Departemen Dalam Negeri.

Abdul Malek mengatakan, JAIS juga menerima klaim masyarakat mengatakan, kata Allah dalam abjad jawi, timbul setiap kali Clive membunuh setan tertentu. "Dhani masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang perangkat lunak itu dan mungkin diperlukan tapi serbuan terhadap tempat lain akan dilakukan secepatnya," katanya.

3) Zack And Wiki



    Pada menit ke 0:20 dan 0:44 detik dalam video trailer game ini, Anda bisa mendengar penghuni pulau sedang berdoa dengan suara panggilan Muslim untuk berdoa, "Allahu Akbar", dan kemudian meniru cara doa. Aneh dan agak mengerikan, saya sangat berharap semboyan itu bersifat sementara sebelum diganti ke suara lain. Namun, mengapa game tersebut dapat tempat pertama di sana?
Tindakan yang dilakukan:
The Council of American-Islamic Relations (CAIR) memiliki mengumumkan Capcom memiliki removed what CAIR calls a "common Islamic phrase" from Zack & Wiki: Quest for Barbaros 'Treasure on the Wii. The phrase 's removal comes following complaints from CAIR dan lainnya.

The phrase in question is "Allahu akbar" ("God is most Great"), an Arab phrase frequently used in prayer. The phrase came to CAIR dan beberapa complainants 'attention after it muncul di sebuah promotional video for the game.

A Capcom representative told CAIR, "We have already contacted the team working on the game, and the phrase ini telah dihapus dari game dan tidak akan mendengar di future videos released to the public."

"We appreciated Capcom s willingness to address Muslim concerns about the use of a religious phrase in an inappropriate context and applaud the company 's swift response.

4) Prince Of Persia


Prince Of Persia Pedang pada karakter tu ada tulisan Kaligrafi Arabic Alphabatic yang diatasnya ditulis,

"Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun"
(Sabda Rasulullah SAW)


"Niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar" (Al-Ahzab: 71)

Jika kita main game ini berarti kita juga mendukung apa yang mereka mencoba sampaikan dan mereka lakukan; jadi semoga dapat disampaikan kepada saudara-saudara kita di luar sana.

5)stronghold Crusader



Permainan Perang Salib. Pemain memain karakter sebagai Crusader dan melawan musuhnya yaitu adalah orang Arab, dan ketika perang Salib, orang Arab selalu orang Islam.


6) Guitar Hero 3 Legends Of Rock


Tidak cukup dengan karakter dan film pendek Fitnah yang menghina kesucian Islam. Datang pula game komputer yang menghina kalimat Allah SWT. Kali ini game Guitar Hero 3 telah menghina kalimat Allah SWT. Guitar Hero 3 adalah permainan komputer yang memainkan lagu-lagu rock klasik.


Lihatlah bagaimana tampilan kalimat Allah ini telah dijadikan tampilan lantai dan kemudian diinjak-injak oleh makhluk yang berupa "setan" memainkan gitar. Sungguh biadap game ini. Game ini dikembangkan oleh perusahaan Neversoft dan dikeluarkan oleh Activision dan RedOctane. Neversoft adalah sebuah perusahaan pembangunan video game yang berbasis di Amerika Serikat. Dimiliki oleh Joel Jewett (berasal dari Montana, Amerika) bersama dengan Chris Ward dan Mick West. Chris dan Mick keduanya berasal dari Yorkshire, England.


Jika kita tidak teliti, kita tidak akan perasan tampilan kalimat Allah SWT ini. Pada siapa yang melihat permainan komputer ini silahkan uninstall game ini. Sungguh halus permainan kaum Yahudi dan Nasara untuk menyesatkan orang Islam. Waspadalah kita sebelum membeli setiap permainan komputer.

AZRINIZAM IBRAHIM
Presiden Gabungan Pemimpin Mahasiswa Malaysia

Ada 2 kemungkinan di sini.

a)Penghinaan Senyap
Memang sengaja menyisipkan unsur penghinaan.

b) Zodiak Virgo
Jika zodiak Virgo diterbalikkan 180 derajat, maka jadilah seperti bentuk dalam gambar tadi.

Zodiak Virgo:


Zodiak Virgo diterbalikkan 180 darjah:


Adakah simbol di dalam video game ini hanyalah zodiak Virgo yang terbalik atau memang sengaja menghina Islam?

7) Resident Evil 4


Ni dia lagi 1 game yang menghina Islam iaitu Resident Evil 4. Resident Evil 4 merupakan game berdasarkan bahayanya biologi iaitu virus dan zombie. Ringkasnya, misi game ini adalah untuk menyelamatkan anak presiden Amerika yang diculik oleh kumpulan yang bernama "Los Illuminados".

Los Illuminados bermaksud “The Illuminated!”

Gambar berikutnya adalah lambang illuminati pada game tersebut.


Lambang illuminati pada loket atau tangkal tersebut


Screenshot dari gameplay Resident Evil 4


Zoom pada pintu tersebut.

itulah pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi, Madina.


Pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi.



Perbedaan pintu dalam game dengan realitas


Setelah memasukkan logo illuminti game tersebut

Memang melampau lah dorang ni!!!. Game ini juga dirilis oleh Capcom sama dengan Devil May Cry. XLAWS pun tak taw la apa orang Jepang ni tak puas hati dengan orang Islam. Macam dah takde benda lain nak letak.

Kepada korang yang telah membaca post ni harap sebarkan pada keluarga, teman dan orang Muslim yang lain secepat mungkin!.

Kesimpulannya, semua orang Islam diharamkan main games yang memiliki unsur menghina agama-agama di dunia. Orang Islam haram main games yang ada unsur menghina agama Islam, hina agama Kristen, hina agama Yahudi, hina agama Buddha, hina agama Hindu, dan lain-lain paham dan kepercayaan yang bersifat keagamaan.

Kalau kita main juga, berarti kita telah menghina agama-agama tersebut dan bersekongkol dengan penghina agama itu. Itu juga berarti kita telah melanggar perintah Nabi Muhammad SAW.

Nabi kita Muhammad SAW melarang umatnya dari menghina agama Islam dan semua agama yang ada di muka bumi ini. Orang Islam dilarang dan diharamkan dari menghina agama lain.

Facebook Twitter RSS